ratuprayuana


Feel free to click and watch it.. Enjoy! πŸ™‚ *youtube

This is the final assignment for the subject of Drama performance at English Letter Department UIN Syahid Indonesia
6 semester, B class 2008

After so many practices and efforts, alhamdulillah that we managed to do it and succeed.. *prok prok prokkk πŸ˜€

Read the rest of this entry »

Advertisements

 

This short movie is belong to the group 3 of the subject of Literary and Film Studies..

English Letter Department, Pamulang University.

The best to produce a good short movie with the good script in the semester..

Thanks Jaka as the director, also thanks to Mukhlis, Elly and Rifki..

Read the rest of this entry »

*belom-belom aja udah nangis

 

Salam fillah para mujahid Allah, gue mau cerita pengalaman rohani pribadi gue di hari Aksi Damai Ummat Muslim di Jakarta, Dua Desember Dua Ribu Enam Belas..

Bukan buat Pamer atau apapun semacam itu, tapi peristiwa ini harus menjadi pengetahuan juga pelajaran untuk generasi mendatang dan tidak boleh hilang.. setidaknya ini adalah satu sisi cerita lain dari pandangan dan pengalaman hidup gue di hari itu..

Gue cuma bisa berkontribusi di hari sebelumnya sampe pagi hari di Monas..

Ceritanya gue bantuin temen gue, MakCop, yang secara sukarela dan pribadi juga memfasilitasi para donatur dan ummat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pengadaan logistik berupa snack box dan mineral botol untuk para mujahid Allah di Monas.. maka ceritanya gue nyempil jadi pasukan kardus bareng teman-teman hebat lainnya, ada MakDew, MakUl, MakDell, juga ada sodaranya Makcop dan Suaminya Makcop.. MakReth kebetulan lagi sakit, jadi beliau harus istirahat n tak bisa ikutan jadi pasukan kardus bareng.. *sedih

 

MasyaAllah.. Read the rest of this entry »

image

Bapak..
Rasanya seperti separuh jiwa ini pergi
Rasanya seperti setengah diri ini kosong
Benar-benar merasa kehilangan besar yang tak berkesudahan
Benar-benar tidak bisa percaya ini semua adalah nyata
Ini adalah hal paling besar dan berat yang terjadi di hidup Atu
Ini seperti mimpi yang bahkan membuat badan Atu bergetar hebat
Atu gak percaya Atu bahkan bisa melewati semua ini
Hampa.
Lebih sakit dari sakit hati, lebih parah dari segala yang terparah
Seperti tak bisa merasa lagi, seperti tak mempunyai tujuan lagi
Tetapi yang paling jelas, jauh di lubuk hati yang paling dalam,
sangat ringan,
sangat ikhlas,
tetap damai,
karna Atu berpasrah hanya pada Allah atas segala yang terbaik, untuk Bapak..

Read the rest of this entry »

Di hari senin pagi yang macet ini, saya mengalami hal buruk yang bagaikan mimpi. Seperti terbangun dari mimpi buruk yang tak berkesudahan, mengalunkan asa yang terbang rendah ke ufuk timur. *ada apa inii loohh malah lebai

Abaikan kelebaian tersebut, mari kita cerita sajah πŸ˜€

Di hari senin pagi yang macet ini, saya ngisi bensin dan lupa bayaarr para permirsraahh.. *nyontek judul gitu. Wkwkk

Ehem.. ehem..

Adakah yang belum pernah merasakan kemacetan luar biasa di Jakarta pada hari senin pagi?
Beruntung sekali hidupnya.. *tepuk tangan

Pagi hari ini, lebih tepatnya tadi pagi, saya sudah telaat keluar dari rumah, jam setengah enam baru berangkat..
Be’lah,, silahkan bayangkan saya akan terjebak dijalanan dengan para mobil dan motor yang semuanya sama-sama ngotot pengen duluan.

Read the rest of this entry »

Kita sebagai satu individu, yang adalah sama seperti semua manusia lain, harus menentukan prioritas kita, apa hal yang menjadi paling penting dihidup kita, itulah yang menjadi tujuan dan langkah kita.

Saya tidak terlalu peduli tentang apa yang akan orang katakan tentang atau kepada saya. Pendapat orang kepada saya ataupun pujian bahkan hinaan, semuanya hanya akan saya saring untuk kemudian saya jadikan sesuatu yang positif untuk diri saya.

Ketika saya dikecilkan dan kebetulan saya menanggapi hal tersebut dengan emosional, saya akan sangat menyesal dengan tanggapan saya tersebut. Saya akan mengutuk diri saya untuk bisa menjadi lebih rileks lagi, padahal seharusnya saya selalu santai menanggapi dunia, padahal biasanya saya tidak pernah peduli dengan dunia.

Saya seharusnya kan selow saja.
Saya biasanya kan selow saja.

Woles lah Prayuana!

Ngapain repot amat ngurusin orang sih? *come on!
Read the rest of this entry »

Pagi ini sangat cerah, semilir angin membawa kesejukan, satu dari sekian banyak kenikmatan yang Allah berikan kepada setiap makhluk ciptaannya. Sepertinya setiap makhluk sedang bergembira sekarang, sepertinya kelabu akan telat menghampiri karena dunia kini seakan terlalu cerah.
image

Sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan hari ini. Tetapi fikiran teringat untuk menulis, tergerak untuk menceritakan hari yang mulai bermakna ini..

Sekian aahh alay ala penyair besar nyaaa… dah kayak orang bener ajah kao Prayuana..
Zzz.. *abaikan

Beberapa hari ini hanya berkutat di kantor, sama sekali tidak kemana-mana, tidak keluar, tidak melakukan aktifitas lain, selain ngantor, nongkrong di depan layar, berpusing-pusing ria, dari pagi buta jam 06:00 pagi sampai malam jam 22:00 atau 23:00..
*Beuh,, ngapain aja itu si Prayuana dah kaya orang bener.. wkwkkk

Read the rest of this entry »

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

New vlog lagi on my channel..
*ini ceritanya lagi rajin πŸ˜…
.
Cekidaut the full version of it 
https://youtu.be/RErlG3uLz-s
.
.
Lucunya si dedek Syauqi yang lagi bercerita tentang cerpen barunya.. hohohoo

Yok nonton dedek Syauqi, si balita pintar..
#bayipintar #imajinasi #bayilucu #balitapintar #cutebaby #balitalucu #balitaberimajinasi #pintar #anakpintar #helikopter Dibuat dan diunggah pada Selasa, 14 Nov 2017

New vlog on my channel..
Cekidot the full version of it πŸ˜‰
Before somehow i suddenly change my mind to delete it anyway.. wkwkk *again
πŸ‘‡
Is there a link to it in my bio? πŸ€” i don't think so.. wkwkk..
Go find it
https://youtu.be/_3xCBuEFlSg

Kebersamaan dengan kawan-kawan iremko
Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata..
Gambarannya,
Sejak dari kami dilahirkan ke dunia ini
Sampai kira-kira lebih dari 25 tahun kemudian
Akhirnya kami harus berpisah tempat

Iremko selalu dihati
Walaupun sekarang jarak memisahkan
Kawan sejak bayi
Kawan bernostalgia
Kawan yang kocak dan,
Entahlah bagaimana tetapi,
Kami bahagia selalu..
.
Bagaikan keluarga
Sudah menjadi satu
Bukan siapa-siapa lagi
Kami saling tahu luar dan dalam
Kami sudah terlalu saling mengerti
Walaupun kadang terpisahkan jarak
Walupun kini benar-benar terpisah jarak

Iremko dan seluruh keluarga besar 
Komplek SLB-A Pembina Tingkat Nasional
Lebak Bulus, Jakarta Selatan
#friendship #iremko #reuni #vlog #childhoodfriendship #childhoodfriend #kawanmasakecil #freshvid #freshlife #friendsarefamily #family #friends 
Maafkan broh sis eik baru bikin sekarang..
Pun tak smooth karna bikinnya buru2.. wkwkkk πŸ˜…
Ampun ndoro It was so hard to have a good picture of this fellow..
To present its color and freshness..
.
Well, this is what i got anyway..
have a good day everyone..
.
Chan 🍊
#orange #freshorange #foodphotography #afternoonfruit #freshfruit #fruitlover Alhamdulillah that we made it here..
.
15.00 Sawangan - Pamulang - Ciputat - Pasar Rebo -
19.00 Cipinang - Pal Merah - 
20.45 Pondok Indah - Ciputat -
23.15 Lebak bulus - Ciputat - Serua -
00.00 Sawangan
.
What a maceeeett subhanallah..
.
And
07.37 Victor BSD
.
And now that I'm lumayan keleyengan πŸ˜…
#activities #workshop #dailyactivities #campus #college #collegelife #eventlife #jalanjalan #unpamviktor
Oo.. and this is my very first picture of Unpam btw..
Wkwkk ✌ Sudah pernah coba makan cabe hijau besar goreng?
.
Enak ini tinggal dikasih kecap..
Rasanya manis n crunchy..
.
Yok cobain..
Tinggal dicuci dulu si cabe hijau besarnya
Belah 2 si cabe nya
Goreng sampai keemasan
Angkat dan tiriskan sebentar
Pindahkan ke wadah
lalu tambahkan kecap manis secukupnya
.
Yumm..
Bisa banget buat tambahan hidangan..
*makanan ala seberang
.
Jangan lupa makan sayur yaa..
.
#omelette #cabegoreng #tomat #tomato #vegetables #breakfast #tryingtobehealthy #tryingahealthylife #kuliner #baksogoreng #belajarmasak #reseplain #resepemak #instafood #morningvibe #sharing Business Workshop
*How to Build the Business Team*

JAGO BISNIS vs JAGO BICARA BISNIS

Banyak kita temui pengusaha sukses, bisnisnya besar dan bertahan lama kalo disuruh ngajar rasanya kurang pas, kita gak ngerti apa yg diomongkan, kadang bikin ngantuk juga saat seminar...
.
kebalikan dari itu adalah seorang pembicara terkenal, jago banget bicara bisnis seperti seorang profesor bisnis, bahkan saat memberikan trainingpun bikin kita kagum karena dia sudah belajar public speaking dan menjalani program sebagai seorang trainer profesional... tapi kalo kita perhatikan tidak ada satupun bisnis yg dia buat sukses, bahkan tidak bertahan lama... jadi kita bingung, ilmu yang diajarkan gak bikin bisnis nya tumbuh... yang ini *BEDA BANGET*
.
*Teguh Wibawanto*
Selain sudah terbukti membesarkan bisnis, juga mendalami keahlian sebagai seorang *trainer* dan *coach* dengan mengambil beberapa sertifikasi antara lain master NLP lisensed by Richard Blander serta sertifikasi coach dari Erickson Internasional

So, kita belajar sama sosok yg tepat dalam membangun tim bisnis.

btw, peserta udah update 30 loh, jangan sampe nyesel gak kebagian seat...
.
Konfirmasi pendaftaran
*Melani (WA) 0838 9458 3630*
Klik http://bit.ly/PendaftaranWSSeries

Promo iklan *Adit (WA) 0815 1162 8787*
Klik http://bit.ly/SponsorWSSeries

Hotel Santika Depok
28 - 29 Nopember 2017
Pukul 9.00 - 17.00

_*PENDAFTARAN*_
.
*Rp. 1.500.000 TDA Depok Registered*
*Rp. 1.800.000 Member TDA*
*Rp. 2.000.000 Umum*

Transfer ke BCA 586 500 8829
a/n Erwien Indrasanti
.
*BONUS* Buku "How to Build The Business Team" karya Teguh Wibawanto

Peserta dibatasi hanya 35 orang dan pendaftaran akan di tutup jika quota sudah tercapai
.
.
*TRAINING YANG BERDAMPAK NYATA PADA BISNIS PESERTA*
.
#workshopbisnis #businessworkshop #teguhwibawanto #workshoptdadepok #workshoptda #tda #tdadepok #8workshopseries #8wsseries #belajarbisnis #workshopmembanguntim #bisnis #businessteam #timbisnis

Kicauan Sang Ratu

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.