ratuprayuana

Ada apa dengan dunia

Posted on: June 24, 2015

image


Ada apa dengan dunia
Mengejar dunia tak akan ada habisnya
Akan ke kanan atau lebih memilih kiri
Dunia terus merayu tak pernah letih
Keindahan seperti apa yang menjadi pilihan
Tenang di bawah air terjun dan perbukitan
Atau menikmati dunia dengan merusak diri
Ada apa dengan dunia
Berdamai dengan kefanaan tak akan cukup

Ratu Prayuana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

I'm sorry I'm in luv with the umbrella 🤣 And the great view ofcourse, Also the beautiful rain MaasyaAllah Semakin sore semakin turun kabutnya #doineedhashtags #nature #alam #beautifulscenery #beautifulview #naturephotography #umbrella #hujan #raining #sneakers #ratugraphy . . . #yoksyari (*edited version.. wkwkkk)
Entahlah apa judul makanan ini.. Yang penting begitulah.. Mood gak jelas.. Semaunya.. Hasilnya jadi begitu.. Entahlah.. Yang penting, hayok kita makan.. Wkwkkk . Jangan lupa sama bawang putih, bawang merah, tomat dan cabainya yang lupa tak kefoto 😅 #masaksimpleenak #makanmakan #lunch #resepkirakira #masaksemaunya #blurred Ketauan kaah ini dari alam bawah sadarnya yang bikin ternyata lagi ngikutin sajian ala belahan dunia yang mana? Very obvious dan maksa yaaa.. wkwkk . Haniian mariian
#Repost @queenhalilintar Cekidot 👾 Mohon maaf jarang update Queen FnB.. Mari kita makan-makan lagii #nyamnyam 👇👇 • • • • • Queen Ricebox #ricebox #nasikotak *in frame Sapi Saus Teriyaki Tumis Jagung Muda Sop Ayam Nasi Lalapan Sambal Tornado Kerupuk Udang Mini *mangkok plastik, sendok plastik, tisu, tusuk gigi *kemasan bento . #pamulang #depok #ricebowl #nasikotakpamulang #nasikotakdepok #cateringpamulang #cateringdepok #cateringenakditangsel #cateringenakdidepok #nasiboxenakdipamulang #nasiboxenakdidepok #riceboxenakdipamulang #riceboxenakdidepok #riceboxnagih #nasikotaknagih #cateringnagih #riceboxenak #cateringenak . #queenfnbcatering #queenfnbnasibox #queenfnbricebox #queenfnbgroup #queengroup
Pink 💐 Bakso pink 🤩 Bakso bayam merah Kesukaan anak2 karena warnanya jadi aneh.. Wkwkkk 🤣🤣🤣 Sile dicoba.. #masaksimpleenak #masakmasak #masakdirumah #belajarmasak #yokmasak . Malam2 hujan2 makan bakso berwarna pink, sodorin ke bocah2.. segeerr dan sehat, pake garam doang.. Yukkk
#Repost #muslimahtafakkur #berkebunkece 💪💪 . @tadabbur_ • • • • • Rasulullah ﷺ bersabda: . مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَغْرِسُ غَرْسًا، أَوْ يَزْرَعُ زَرْعًا، فَيَأْكُلُ مِنْهُ طَيْرٌ أَوْ إِنْسَانٌ أَوْ بَهِيمَةٌ، إِلَّا كَانَ لَهُ بِهِ صَدَقَةٌ . "Tidaklah seorang muslim menanam pohon atau menanam tanaman, kemudian dari hasil tanamannya itu ada yang dimakan burung, ataupun manusia, ataupun binatang, kecuali semua itu dianggap sedekah baginya." . [HR. Al-Bukhari 2320] . #tadabburdaily #tadabbur #hadits
Ngeteh sore-sore ☕ Plus angin sepoi2.. Literaly teh poci ini mah kalo kata mak @lisafahmi25 🤣 Main ke kantin mahasiswa, beli paketan teh Poci ini plus seporsi mendoan isi 5pcs.. Harganya 13.000/paket.. Wuhh.. Paling asik emang jalan2 di kantin mahasiswa nyari yg asik bin murah2.. Wkwkk.. *bisa2 habis ini langsung habis dijapri bocah2 ngasih rekomendasi lain yg lebih asik bin murah daripada paketan yang ini.. Wkwkk.. #tehpoci . . . Woi balik woii.. rapat woiii 🙊

Kicauan Sang Ratu

Advertisements
%d bloggers like this: