ratuprayuana

Ada apa dengan dunia

Posted on: June 24, 2015

image


Ada apa dengan dunia
Mengejar dunia tak akan ada habisnya
Akan ke kanan atau lebih memilih kiri
Dunia terus merayu tak pernah letih
Keindahan seperti apa yang menjadi pilihan
Tenang di bawah air terjun dan perbukitan
Atau menikmati dunia dengan merusak diri
Ada apa dengan dunia
Berdamai dengan kefanaan tak akan cukup

Ratu Prayuana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Wattiini wazzaituun.. Buat yang belum pernah lihat penampakan buah tiin, inilah dia.. Rasanya manis yg slightly manis dan renyah empuk.. Isi buahnya seperti ada serat2 yang menjadi satu, walaupun saat dimakan tidak terasa serat sama sekali, tapi itu semua satu perpaduan.. Pertama kali dulu sewaktu kami coba buahnya, benar2 aneh.. Karna manisnya itu tipis dan mungkin karna rasa baru jadi belum terbiasa.. Alhamdulillah sekarang kami sudah lebih bisa menikmati salah satu buah surga ini.. MaasyaAllah 😭 . . . #buahtin #buahsurga #pohontin #pohonsubur #ayomenanam #gardening #urbangardening #homesteading #amateurhomesteading #bercocoktanam #panen #harvesting #berkebun #berkebunkece . . . [Inside story] Pohon ini adalah pohon tanamannya bapak dulu.. Bapak belum pernah mencicipi buahnya karna dulu walaupun subur, daunnya sangat lebat dan sudah berbuah beberapa tapi belum berhasil sampai matang untuk bisa dimakan seperti sekarang ini.. Diwaktu beliau pergi, pohon ini tiba2 juga mati.. Daunnya benar2 habis dan hanya meninggalkan batang2nya yang super kurus seperti batang patah.. Benar2 sedih melihatnya waktu itu.. Setiap lewat pohon ini pasti ingat bapak, karna bapak nungguin buahnya matang 😭😭😭 Kami sama sekali tidak tega membuang batang2 pohon yang seperti hanya tertancap ditanah itu dari rumah.. Pohon tiin ini, alhamdulillah entah bagaimana seperti bangun dari mati surinya, setelah sekian lama kami sangat kaget mendapati bahwa pohon ini mulai muncul tunas2 daunnya, sedikit demi sedikit, sampai sekarang sudah kembali subur bahkan lebih rimbun dan lebat dari sebelumnya.. MaasyaAllah.. kuasa Allah.. Sekarang, kami bisa mencicipi buah ini.. Semoga bapak juga memakannya dengan kebahagiaan di surga nanti.. Semoga bapak selalu dalam kebaikan dan pertolongan Allah di alam kuburnya.. Allahummaghfirlahuu warhamhuu waafihii wa'fuanhuu.. Aamiin aamiin aamiin yaa Allah yaa Rabbal alamiin.. Alfaatihah
#tree #waterfall #nature #mothernature #photography #muslimahtafakkur
Fairy River with huge stones #fiction #colorgrade #editan #fairyland #naturephotography #nature #epicview #beautifullandscape #beautifulnature #beautifulview #waterlover #design #photography #amateurphotography #muslimahtafakkur
Air Terjun a.k.a Curug a.k.a waterfall #waterfall #curug #nature #mothernature #alam #curugbayan #photography #amateurphotography #amateurphotographer #fiction #muslimahtafakkur Sepiiiii disini.. MasyaAllah damainyaa.. Padahal lokasi di pinggir jalan yang langsung akses mobil.. Gak ada orang.. Coba kalo yg begini ada di lebak bulus, entah apa jadinya alam nan indah ini 😂😂😂 *gak mau bayanginny lagipun ngayal.. Wkwkkkk Beneran girang diajak ke tempat beginian, makasih mak @syubi_nurdiyanti yang baik hatinyaaa.. Hehee.. Ngajak Prayuana emang ke tempat yg macam begini nih udah bakalan kegirangan.. Cuma salah bawa sepatu aja jadinya gak bisa kemana2.. . . . Sile kalo mau ke curug ini, gak tahan banget lihat airnya yang bening kelihatan dasarnya dari ujung ke ujung.. Sayangnya gak bawa baju ganti.. Salah prakiraan cuaca *eh Hashtag belum bisa mup on
Reflection of the sky #nature #naturephotography #river #mothernature #sungai #airjernih #muslimahraveler #muslimahtafakkur #peace
Crystal water 😍 Reflection of the stone Can you see the water? #crystalwater #river #stones #reflection #nature #alam #naturephotography #muslimahtafakkur

Kicauan Sang Ratu

Advertisements
%d bloggers like this: