ratuprayuana

Asyiknya Jualan dan Bebelian di FJB Greenland

Posted on: January 30, 2016

Pagi ini sangat cerah, semilir angin membawa kesejukan, satu dari sekian banyak kenikmatan yang Allah berikan kepada setiap makhluk ciptaannya. Sepertinya setiap makhluk sedang bergembira sekarang, sepertinya kelabu akan telat menghampiri karena dunia kini seakan terlalu cerah.
image

Sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan hari ini. Tetapi fikiran teringat untuk menulis, tergerak untuk menceritakan hari yang mulai bermakna ini..

Sekian aahh alay ala penyair besar nyaaa… dah kayak orang bener ajah kao Prayuana..
Zzz.. *abaikan

Beberapa hari ini hanya berkutat di kantor, sama sekali tidak kemana-mana, tidak keluar, tidak melakukan aktifitas lain, selain ngantor, nongkrong di depan layar, berpusing-pusing ria, dari pagi buta jam 06:00 pagi sampai malam jam 22:00 atau 23:00..
*Beuh,, ngapain aja itu si Prayuana dah kaya orang bener.. wkwkkk

Kebetulan sekali kantor saya ada di suatu pojokan di dalam rumah –hahahaaa..- rumah orangtua saya tempat saya menumpang hidup dengan tidak tahu malunya sampai umur saya yang masih SMP inih.. *pake toa* wkwkkk.. jangan kecewa gitu lahh kawans, betulan itulah dan disitulah kantor saya.. kalo saya sudah ngantor, semua juga tau saya tidak bisa diganggu dan dianggap sedang ada di dunia lain 😀

Dan inilah yang ingin saya ceritakan.. Karena saya sedang sering dikantor yang berada disebuah pojokan dirumah, yang berarti saya ada dirumah -ribed amat dah- saya jadi berinteraksi lagi dengan suatu hal ini, padahal cuma pesen burger doang terus abis itu nyilem ngantor lagi.. wkwkkk

Ada sebuah grup whatssapp FJB Greenland, grup khusus di perumahan tempat saya tinggal yang terus berdenting dan wiiiihh,,,
Untungnya saya tidak terlalu senang ngemil, jadilah saya tidak akan bisa terbujuk rayuan para gambar2 di grup itu yang bikin iler meronta-ronta *apose* dan jantung berdegup lebih kencang 😛

Para anggotanya saling ramai menawarkan dagangan masing-masing yang kebanyakan adalah masakan rumahan produksi dapur sendiri..
*lap iler

Seperti pagi ini;
Mak Riri dari Cluster seberang menawarkan Burger yang sudah dibuka PO nya sejak kemarin yang sudah ludes dan ternyata nambahin kuota PO nya lagi pagi iniiii.. *wuhuuuu..
Mak Wiwik menawarkan Pismol Dapoermila isi cokelat, cokju, mix, caramel.. *aaiihhhh
Mak Lila dari Cluster Samanea menawarkan Mie Ayam Baba, bakso bakar & sosis bakar dengan sauce barbeque, dll.. *tolooooonnggg
Mak Geri yang gak mau kalah, buka lapak Tupperware nya yang selalu bikin histeris para anggota FJB Greenland karna harganya yang miriiing bahkan kopraaall.. heheheee,, mantaabb makgeerrr.. lanjutkaannn!!!

Juga kehebohan-kehebohan lainnya yang mantaabb lagi bikin kenyaang..
Berbagai foto makanan dan produk lainnya yang berdesakan di grup ini seperti pempek palembang, bir pletok, aneka jamu, bubur kacang ijo dan ketam hitam, klepon ubi ungu, nasi goreng, aneka gorengan dan lontong isi, dan masiiihh banyak lagi menu lainnya yang saking banyaknya kalo mau di absen semua bisa menuhin satu postingan saya di blog inih.. wkwkkk *lebayyy
image

image

image

image

Ya kaann.. ya kaann.. ini sih cuma baru secuil contoh para gambar-gambar ituuhh 😀 😀

Asiknyaa,, setidaknya kalo menurut saya yaa.. semua makanan ini bisa di order langsung dan langsung diantarkan ke rumah masing-masiiing..
Wah wah wahhh.. gimana gak asyik coba???

Gak harus ngapa-ngapain, gak harus kemana-mana.. tinggal order di grup atau japri, terus si makanan yang bikin kita ngiler tadi itu langsung muncul dengan sendirinya di depan mata kitaaa..
*wiiuuuhhhhh mantabb
Asyik juga deh memperhatikan para emaks yang lagi jualan di grup iniii,,, laris maniiissss…
*wuhuuuuuuu…

Lanjutkaann para emaakkss.. senangnya melihat kekompakan kita semuaaa.. *siapa sih looo Prayuana 😛

Maafkan si Prayuana inih yaaa yang kadang hanya menyimak saja n cuma bisa senyam-senyum sendiri dengan kehebohan di Greenland karna jarang dirumah n sok sibuk gituhh.. wkwkkk *sembah sungkem

Sunnah Rasul inih kaann maakk.. belajar berdagang sedikit-sedikit walaupun mungkin diantara para emak semua di grup inih sama saja seperti saya yang sebenernya gak ngerti dan baru kenalan sama dunia dagang-dagangan inih.. wkwkkk.. kan saling belajar dari yang sudah ahliiii *kedip-kedip sotoy

Pokokeeee,, Mariiii lanjutkaaann perjuangan inihh..
*eh 😀
**Teprok-teprok tangan di pojokan
***salamin para emak Greenland satu-satu

Advertisements

2 Responses to "Asyiknya Jualan dan Bebelian di FJB Greenland"

hampir sama dengan yang ada di perumahanku Kudus sini juga demikian hebohnya mbak, apalagi kalo ada bazar wuih tambah seru banget 🙂 sdh follow twitter n Instagramnya (@cputriarty). Slm kenal ya 🙂

Salam kenal jg mak putri..
Iyaaa ih hebohh.. wkwk..
Sama disini jg suka ada bazaar dan yg semacam ituhh.. seru yaa..
😀
Makasiihh udh jalan2 kesini n berbagi 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Diantara semak
Indah
Tetap terlihat
Warna

#photography #fotografi #alam #nature #bunga Nah kalo pak bro yang ini sy ketemu pas beliau lg sarapan daun selada di area tanaman organik..
.
Waahh..
Selamat makan broh..
.
Coba lihat, pak bro belalang ini tak kalah kecee..
MasyaAllah..
.
Sy pun kelaparan nh mau nyarap juga 😉
#selada #belalang #nature #photography #fotografi #fotoalam #learning #beautifulcreature Bertemu dengan pak broh ini yang sedang asik makan siang -menjelang malam..
Wkwkwkkk

Gagah plus indah nian kao ni broh..
MasyaAllah.. Selamat makan yo, lanjutkan!
#ulat #nature #alam #photography #fotografi #fotoalam
Macam gatal kalo ngeliatin si pak broh ini lama2.. wkwkk Very near from the lake
The whole world are watching
Everything comes back to our decision
It's never be hard

Stay free
So nervous everytime i meet the nature
There is someting behind this fine tone
I'm just an old school

Playin and laughin and dancin
Over and over with the nature
I'll remember everythin with this beauty and peace
I'll always next to You
_rp_

#telaga #alam #nature #sunset #sunrise #situ #setu #danau #lake #harmony #tafakkur #words #quote #photography #photoshoot #fotografi #learning Senangnya airnya lagi derass..
.
Udah lama gak ke belakang warung sini..
Dulu tempat nongkrongnya bapake dengan para bebeknya dan tanaman2nya..
Bahagia banget..
.
Walau saungnya sekarang entah kemana,
Kandang menghilang,
Tempat bakaran tak berbekas,
Si Mameng (temanku si kucing hitam pekat liar) tak lagi terlihat,
Tapi alhamdulillah tetep adeeemm..
Just like the old days #tearsfall
MasyaAllah
.
*simpen sini aja deh
*jd terbersit banyak ide buat disini
*berfikir keras
*disini itu bikin betah
*anak alam *adeeeemmm
#kali #sungai #irigasi #alam #hijau #kebunkecil #anakalam I'm sorry i luv this photoshoot
.
The whole part is georgeous
Allah created all
.
MasyaAllah Subhanallah
.
*speechless
#photography #fotografi #learning #photoshoot #beautiful #nature #alam #tafakkur
Ini fokusnya memang ke daun nya.. Awalnya memang mau foto daunnya.. Eh lalu pas lagi ngeker2 muter2, taunya ada si mas bro belang hijau inih..
Jd masyaAllah buat tokoh si tuan rumahnya..
Tp fokus tetep gak berubah ke daunnya dari awal ;)

Kicauan Sang Ratu

%d bloggers like this: