ratuprayuana

Asyiknya Jualan dan Bebelian di FJB Greenland

Posted on: January 30, 2016

Pagi ini sangat cerah, semilir angin membawa kesejukan, satu dari sekian banyak kenikmatan yang Allah berikan kepada setiap makhluk ciptaannya. Sepertinya setiap makhluk sedang bergembira sekarang, sepertinya kelabu akan telat menghampiri karena dunia kini seakan terlalu cerah.
image

Sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan hari ini. Tetapi fikiran teringat untuk menulis, tergerak untuk menceritakan hari yang mulai bermakna ini..

Sekian aahh alay ala penyair besar nyaaa… dah kayak orang bener ajah kao Prayuana..
Zzz.. *abaikan

Beberapa hari ini hanya berkutat di kantor, sama sekali tidak kemana-mana, tidak keluar, tidak melakukan aktifitas lain, selain ngantor, nongkrong di depan layar, berpusing-pusing ria, dari pagi buta jam 06:00 pagi sampai malam jam 22:00 atau 23:00..
*Beuh,, ngapain aja itu si Prayuana dah kaya orang bener.. wkwkkk

Kebetulan sekali kantor saya ada di suatu pojokan di dalam rumah –hahahaaa..- rumah orangtua saya tempat saya menumpang hidup dengan tidak tahu malunya sampai umur saya yang masih SMP inih.. *pake toa* wkwkkk.. jangan kecewa gitu lahh kawans, betulan itulah dan disitulah kantor saya.. kalo saya sudah ngantor, semua juga tau saya tidak bisa diganggu dan dianggap sedang ada di dunia lain 😀

Dan inilah yang ingin saya ceritakan.. Karena saya sedang sering dikantor yang berada disebuah pojokan dirumah, yang berarti saya ada dirumah -ribed amat dah- saya jadi berinteraksi lagi dengan suatu hal ini, padahal cuma pesen burger doang terus abis itu nyilem ngantor lagi.. wkwkkk

Ada sebuah grup whatssapp FJB Greenland, grup khusus di perumahan tempat saya tinggal yang terus berdenting dan wiiiihh,,,
Untungnya saya tidak terlalu senang ngemil, jadilah saya tidak akan bisa terbujuk rayuan para gambar2 di grup itu yang bikin iler meronta-ronta *apose* dan jantung berdegup lebih kencang 😛

Para anggotanya saling ramai menawarkan dagangan masing-masing yang kebanyakan adalah masakan rumahan produksi dapur sendiri..
*lap iler

Seperti pagi ini;
Mak Riri dari Cluster seberang menawarkan Burger yang sudah dibuka PO nya sejak kemarin yang sudah ludes dan ternyata nambahin kuota PO nya lagi pagi iniiii.. *wuhuuuu..
Mak Wiwik menawarkan Pismol Dapoermila isi cokelat, cokju, mix, caramel.. *aaiihhhh
Mak Lila dari Cluster Samanea menawarkan Mie Ayam Baba, bakso bakar & sosis bakar dengan sauce barbeque, dll.. *tolooooonnggg
Mak Geri yang gak mau kalah, buka lapak Tupperware nya yang selalu bikin histeris para anggota FJB Greenland karna harganya yang miriiing bahkan kopraaall.. heheheee,, mantaabb makgeerrr.. lanjutkaannn!!!

Juga kehebohan-kehebohan lainnya yang mantaabb lagi bikin kenyaang..
Berbagai foto makanan dan produk lainnya yang berdesakan di grup ini seperti pempek palembang, bir pletok, aneka jamu, bubur kacang ijo dan ketam hitam, klepon ubi ungu, nasi goreng, aneka gorengan dan lontong isi, dan masiiihh banyak lagi menu lainnya yang saking banyaknya kalo mau di absen semua bisa menuhin satu postingan saya di blog inih.. wkwkkk *lebayyy
image

image

image

image

Ya kaann.. ya kaann.. ini sih cuma baru secuil contoh para gambar-gambar ituuhh 😀 😀

Asiknyaa,, setidaknya kalo menurut saya yaa.. semua makanan ini bisa di order langsung dan langsung diantarkan ke rumah masing-masiiing..
Wah wah wahhh.. gimana gak asyik coba???

Gak harus ngapa-ngapain, gak harus kemana-mana.. tinggal order di grup atau japri, terus si makanan yang bikin kita ngiler tadi itu langsung muncul dengan sendirinya di depan mata kitaaa..
*wiiuuuhhhhh mantabb
Asyik juga deh memperhatikan para emaks yang lagi jualan di grup iniii,,, laris maniiissss…
*wuhuuuuuuu…

Lanjutkaann para emaakkss.. senangnya melihat kekompakan kita semuaaa.. *siapa sih looo Prayuana 😛

Maafkan si Prayuana inih yaaa yang kadang hanya menyimak saja n cuma bisa senyam-senyum sendiri dengan kehebohan di Greenland karna jarang dirumah n sok sibuk gituhh.. wkwkkk *sembah sungkem

Sunnah Rasul inih kaann maakk.. belajar berdagang sedikit-sedikit walaupun mungkin diantara para emak semua di grup inih sama saja seperti saya yang sebenernya gak ngerti dan baru kenalan sama dunia dagang-dagangan inih.. wkwkkk.. kan saling belajar dari yang sudah ahliiii *kedip-kedip sotoy

Pokokeeee,, Mariiii lanjutkaaann perjuangan inihh..
*eh 😀
**Teprok-teprok tangan di pojokan
***salamin para emak Greenland satu-satu

Advertisements

2 Responses to "Asyiknya Jualan dan Bebelian di FJB Greenland"

hampir sama dengan yang ada di perumahanku Kudus sini juga demikian hebohnya mbak, apalagi kalo ada bazar wuih tambah seru banget 🙂 sdh follow twitter n Instagramnya (@cputriarty). Slm kenal ya 🙂

Salam kenal jg mak putri..
Iyaaa ih hebohh.. wkwk..
Sama disini jg suka ada bazaar dan yg semacam ituhh.. seru yaa..
😀
Makasiihh udh jalan2 kesini n berbagi 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Jangan lupa makan sayur
#masaksendirimakananmu #masaksimpelenak #ayamgoreng #vegetables #green #greenliving #tryingtobehealthy #biasakanmakansayur #ayohiduplebihsehat #benahipolahidup #simpletrick
Siapin selalu ayam bumbu kuning di kulkas, biar kalo mau makan tinggal goreng..
Bisa juga segala macam lauk lain -sesuai selera- sekalian diungkep bareng2 n buat simpenan dikulkas 😁
Siapin selalu juga sambal tornado di rumah biar makan tambah asik *eeaaa.. CUT
Atau tinggal bikin sambal apapun yang gampang plus nikmat dan pedas buat temenin lauknya..
Sekali lagi jangan lupa selalu siapin sayur2 ijo di kulkas, jadi kalo mau makan tinggal dipotek2 💪💪
.
.
.
I like this photoshoot btw 😅
Hehehee Still my favourite of all time 😁
*sluruuuuppp
#pecintamie #noodlelover #foodlover #kulinerindonesia #makanenak #foodgasm #foodporn #instafood #mierebus #resep #noodlewithvegetables #kuliner #healthynoodle #masaksimpelenak #masaksendirimakananmu 
Biar gak guilty feeling amat, -well, i know its a guilty pleasure.. wkwkk..
Tambahin segala sayuran yang kamu mau n ada di kulkas ajaa 😁
Misal, kalo sy suka tambahin sawi, daun bawang, tomat iris lebar, dll..
Tambahin bawang putih rebus beberapa siung, lalu haluskan..
Tambahin beberapa cabe rawit rebus yang juga dihaluskan..
Tambahin telur..
Tambahin bakso..
Tambahin seasoning yang pas*..
Dan
Buat kuahnya, ganti pake air rebusan baru..
.
Jadi deh hidangan simpel nan spesial yang enak banget buat kamu sendiri dan orang2 tercinta
🍲🍝
.
Selamat mencoba Maceetoozz
05.08 a.m Sawangan
06.06 a.m Lebak Bulus
07.00 a.m Petukangan
07.15 a.m BSD -nyabu alias nyarap bubur dulu 😅
07.48 a.m Viktor
15.07 p.m Sawangan
16.10 p.m Ulujami
17.37 p.m Lebak Bulus
18.17 p.m Pondok Cabe
19.14 p.m Sawangan

Alhamdulillah alaa kulli haal sudah selesai tugas hari inii dan dimudahkan olehNya..
Kaki pegel 😩 astaghfirullah

Maafkan akoh blm bisa muncul di socmed mana2 tudei 🙇‍♀️
Pun akoh seriusan udah nguantukz teramat sangadh sekarang inih.. Kamerawomen nya si @pitaloka.dy penontonnya si @rinisaannisa Officially introduce our house's guardians to the world 😁👏👏
Well, poor Bang Iyos..
Sorry for that Bang..
Perhaps this is the explanation why Bang Iyos is sometime got poop on it when I'am with him 😅
.
Some people streesed out of me for that fact.. wkwkkk
These little rascals did that..
.
I can't see them actually when they still a lot more babies,
But that they've already got feathers now,
So they're cute like real babies
And they are fat too.. wkwkkk
It has been so many times that the couple are having babies before,
And now that they are having the others..
The couple, what i call the the father and mother are great!
Live happily guys..
Protect our house for sure 😉😉
We are definitely happy to have you here around
We will live a happy life together
We did it only for Allah..
Please send my salam to my father in the other life
Hope that he live in a happiest life and the best place there
Hope that we can live here in the world in the best way, the path of Allah..
Hope that we all will meet again, in Jannah
May Allah SWT bless us here and here after..
Aamiin yaa Allah yaa Rabbal alamiin 😭
#birds #birdsfamily #pet #birdpet #houseguardians #guardianangel #happylife #beautifullife #sharingtheworld #happyhome #happyhouse #kontemplasi #happyfamily #muslimahtafakkur
I planed to vlog this on my channel but, in fact that i just killed my time by these birds and end up with posting it on insta like this.. hhhffff.. sorry..
And well, now i'm in a big trouble for today's schedule, like always..
Heeeeelp Flowerburst 😂
This photoshoot is kind of remind me of Rich Chigga's music video 'glow like dat' wkwkwkk
Well.. i don't know 😂
#amateurphotography #amateurphotographer #flower #hobby #learningtophotograph #nature #naturephotography #fresh #poetry #poet #poem #quote #kontemplasi #peace #peaceworld #musimahtafakkur
.
PEACE WORLD! PEACE!!
Just like all these flowers
They're all smiling and laughing
In harmony
They're facing their direction
They know their purposes
They refuse the darkness
They give you yellow
They're making friend with green
They surely playing with the red
In happiness
All the joys are dancing
The sun shining bright
And all live in peace
PEACE WORLD! PEACE Flower attack on my ig, sorry 😁
Can't help my self but taking the pict
Admiring all these beautiful flowers
.
Puple Flower
#flower #purpleflower #bunga #bungaungu #nature #naturephotography #amateurphotography #amateurphotographer #learningtophotograph #hobby #muslimahtafakkur

Kicauan Sang Ratu

%d bloggers like this: