ratuprayuana

Drama Performance “Sorry, Wrong Number” 6B ’08 BSI UIN Syahid

Posted on: February 28, 2017


Feel free to click and watch it.. Enjoy! 🙂 *youtube

This is the final assignment for the subject of Drama performance at English Letter Department UIN Syahid Indonesia
6 semester, B class 2008

After so many practices and efforts, alhamdulillah that we managed to do it and succeed.. *prok prok prokkk 😀

(walaupun gw lupa deh waktu dulu itu antara dapet B atau C gitu gw di mata kuliah ini.. *ciyus… wkwkwkk) mantaabbbsss

Thank you for miss Inayatul Chusna as the lecturer, thanks a bunch and million gratitude for the squad of Theater Syahid that helped us from zero to (i don’t know) hero 😀 thank youuuuu for every body that helped us.. thank youuu for all the classmates for this great togetherness and huuuuge effort for this to actually happened (secara kayanya kita semua orangnya pada selengean n males2an jadi tidak meyakinkan.. hahah) *mingkem

Hope that this has benefits for students who are preparing their drama performance an so on..

We (including me *of course) ask you an apologize for every mistakes we made for this drama performance..

Thank you very much

*Note: to avoid problems that may be caused by the copyright of songs and musics, i decided to erase some back sound audio in this video. sorry!

*alhamdulillah finaly that i uploaded it on my vlog, about 10 years after the performance 😀
*don’t forget to like and subscribe 😉

6 B BSI -six bee- 2008 UIN Syahid Jakarta Indonesia
Ratu Prayuana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Panaass..
Beli es podeng, nemu di pinggir jalan..
Alhamdulillah masyaAllah..
.
.
Jadi inget zaman masih muda dulu jajanin es podeng hampir tiap hari di kampus, si narsoy doyan banget ini.. Wkwkkk
.
Sluruuupp..
.
My best part, pas esnya ketemu sama rotinya..
Woaaahhh..
*bang, rotinya banyakin ya bang..
.
Hehehee Sate Kambing
#indonesianfood #goatsatay #satekambing #bogaindonesia #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #makananenak 
Goat Satay with soya sauce..
Favorite 😍
If you found the right place to eat this, it'll be a wow..
Have a taste!
.
Ini tuh dengan para potongan cabai rawit, tomat dan bawang merahnyaa
*wew Warning:
Ini seriusan sama sekali bukan lagi di tukang sayur, tapi di warung makan pecel ayam yang melimpaaaahh sayur-mayurnyaaa.. *ijo-ijoo 😍😍
.
Mantaabb!!
.
Cekidot on gmaps 👇
Warung makan lamongan bang Karim
📱🍴🍗
Jampang, Bogor
.
Maafkan yaao buat yg bertanya2 ttg warung ini baru sy kirim review ny skrg 😆✌
.
-Di foto ini sy pesan ikan mas goreng yg crispy nikmat (ngebayanginnya jadi ngiler lg)
Sedia ayam goreng dada dan paha, lele goreng, ikan mas goreng, sate ampela goreng
-Dikasih lalapan sepiring metung (sambil melongo gt ngeliatnya) sy aja yg suka sayuran gak mungkin bisa habisin semua..
Kalo lalapannya jangan ditanya, itu hampir semua macam sayuran disediain disitu, kalopun kurang tinggal nyomot sendiri ajah 😂
-Sambal lumayan pedas n enak dengan catatan tampilan yg rada beda dari sambal biasanya, tapiii si abangnya ngasih per porsi sambalnya dikit bangeeet, kan jadi harus minta teruuss, tengsin kan jadinyaa, minta lagi minta lagi.. zzzzzz (prayuana) 😅
-Ayam goreng n sate ampela gorengnya kurang garam 🙈 mungkin para abang ini lg rada galau yaa jd kurang garam begitu.. wkwkk (semoga cuma pas hari itu aja)
-Pete gorengnya mudaaa 😣 sedih (penting banget)
.
Ya overall okeeii lah yoo.. seru makan sambil ngeliatin n milih2 sayuran2 sendiri gt.. hehehe
.
Pas pulang sisa lalapannya kami minta bawa pulang, pas dicek dirumah, masyaAllah segitu banyaknya itu lalapan plus ditambahin tomat 5 biji n lain2nya pula 😱😅
.
Semoga berkaaaahh jualannya. Aamiin..
.
Para babang2 ini juga asik kok diajak ngobrolnya, seru2 orangnya, gak yg diem ajah gituh..
Wkwkk
.
Lanjutkaan broohh!! 💪💪
.
.
Note:
-Gak ada lahan parkiran, jd kendaraan di parkir berjejer di pinggir jalan..
Wuuhh, macam lagi ada kondangan saja jadinya para mobil n motor berjejer puanjaaaang ujung ke ujung..
-kira2 budget makan /orang kurleb 20rb an..
-waktu terbaik makan disana sore aja jam 4 atau 5 an pas mereka baru buka..
Jd masih rada sepi dikit 😅
Stok habis rata2 jam 9 malam..
Jd jangan sampai kehabisan.. wkwkk
.
Selamat berburu kuliner murah nan enaaakk
👏👏
.
#kuliner #wisatakuliner #culinary #makanenakmurah #makananenak #jalanjalan #indonesianfood #instafood #vegetables #sayuran #makanmurah #fruit #jambuair #tinyfruit #buah #freshfruit #segar #fotografi #photography #learning #alam #nature #healthylife #nature #alam #air #pohon #pojokalam #kolam #beautiful #comfortable #hijau #malikapte #mahadmalika #fotografi #photography #learning #muslimahtafakkur
.
Tempat ini tempatnya bapake banget..
.
Allahummaghfirlahuu warhamhuuu waafihii wa'fuanhuu..
Alfaatihah Watermelon big bites
#watermelon #photography #fruit #freshfruit #tropicallife
.
Males motong2 semangka?
Anti mainstream
Wkwkk 
This is how i eat 🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉
*kebiasaan 😆😆

Kicauan Sang Ratu

%d bloggers like this: