ratuprayuana

Ayoooo cek dulu tanggal pajak kendaraan anda sebelum terlambat..
Apa?! Ternyata sudah mau hari terakhir harus bayar pajak kendaraan yang pertahun itu?
Waaahh.. gak usah bingung ataupun langsung ribet nyari calo buat bayarin ke samsat..
Hayuuuu kita urus sendiri ajaa..

Read the rest of this entry »

Saat kita dihadapkan pada sebuah persimpangan hidup.. 👇
Read the rest of this entry »

Please read this slowly and freely..
Because i’m chill 🙂

Read the rest of this entry »

Fikiran bisa membutakan. Apa yang ada di dalam kepalamu. Apa yang ada di dalam kepalaku. Apa yang ada di dalam kepala mereka.
Sebenarnya apa yang ingin diungkapkan. Hati serasa seperti batu. Fikiran seperti seonggok daging yang tak dapat lagi bergerak. Begitu banyak hal di dunia ini yang selalu membuat sang Ratu Kebahagiaan tersentak dan membuatnya berdiam diri sangat lama, menangis, seperti tercabik kulitnya, sangat perih dan pedih.
Kadang sang Ratu Kebahagiaan akan sangat bingung memutuskan solusi untuk masalahnya. Mencari cara sampai ke dasar samudera sampai ke puncak gunung berapi yang masih aktif. Hanya untuk mencari jawaban, mencari kedamaian yang selalu ingin ia genggam, mempertaruhkan diri bertarung dengan ganasnya kehidupan.

Read the rest of this entry »

Sebuah kejujuran yang sangat menyakitkan dan seakan membunuhmu, seribu kali lebih baik daripada satu kebohongan kecil yang selalu berpotensi menjadi besar.
Saya berada di sebuah jalan panjang yang seakan tidak terlihat. Ingin ke depan tetapi tidak tahu kemana, jika menghadap lagi ke belakang, hanya ada kegelapan. Hidup ini harus kita yang menentukan akan kemana, dengan itu kita yang membentuk sendiri masa depan kita.
Mencari sebuah kepastian dan menghadapinya dengan baik dan santai, apapun hasilnya. Jika baik, bersyukurlah sedalam-dalamnya, tetapi jika buruk ataupun sangat buruk, hadapilah dan jangan lari, tapi tersenyumlah dan lanjutkan lagi perjalanan yang tertunda walau dengan tangan yang bergetar. Biarkan tanganmu bergetar, biarkanlah sesaat ia seperti itu, tetapi harus kembali kuat untuk menggenggam.

Read the rest of this entry »

Perenungan akan kehidupan yang panjang dan melelahkan.
Di saat kita sampai di satu titik, dimana kita akan terlalu berat memutuskan.
Di saat kita berada dalam satu kebimbangan, dimana fikiran terlalu lelah memperdebatkan.
Saya menyadari banyak hal dalam perenungan hidup saya.

Saya tahu dan akan terus mencambuk diri saya sendiri, memaki diri saya sendiri, merendahkan diri saya yang kadang terlalu tinggi tak tersentuh.

Read the rest of this entry »

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Diantara semak
Indah
Tetap terlihat
Warna

#photography #fotografi #alam #nature #bunga Nah kalo pak bro yang ini sy ketemu pas beliau lg sarapan daun selada di area tanaman organik..
.
Waahh..
Selamat makan broh..
.
Coba lihat, pak bro belalang ini tak kalah kecee..
MasyaAllah..
.
Sy pun kelaparan nh mau nyarap juga 😉
#selada #belalang #nature #photography #fotografi #fotoalam #learning #beautifulcreature Bertemu dengan pak broh ini yang sedang asik makan siang -menjelang malam..
Wkwkwkkk

Gagah plus indah nian kao ni broh..
MasyaAllah.. Selamat makan yo, lanjutkan!
#ulat #nature #alam #photography #fotografi #fotoalam
Macam gatal kalo ngeliatin si pak broh ini lama2.. wkwkk Very near from the lake
The whole world are watching
Everything comes back to our decision
It's never be hard

Stay free
So nervous everytime i meet the nature
There is someting behind this fine tone
I'm just an old school

Playin and laughin and dancin
Over and over with the nature
I'll remember everythin with this beauty and peace
I'll always next to You
_rp_

#telaga #alam #nature #sunset #sunrise #situ #setu #danau #lake #harmony #tafakkur #words #quote #photography #photoshoot #fotografi #learning Senangnya airnya lagi derass..
.
Udah lama gak ke belakang warung sini..
Dulu tempat nongkrongnya bapake dengan para bebeknya dan tanaman2nya..
Bahagia banget..
.
Walau saungnya sekarang entah kemana,
Kandang menghilang,
Tempat bakaran tak berbekas,
Si Mameng (temanku si kucing hitam pekat liar) tak lagi terlihat,
Tapi alhamdulillah tetep adeeemm..
Just like the old days #tearsfall
MasyaAllah
.
*simpen sini aja deh
*jd terbersit banyak ide buat disini
*berfikir keras
*disini itu bikin betah
*anak alam *adeeeemmm
#kali #sungai #irigasi #alam #hijau #kebunkecil #anakalam I'm sorry i luv this photoshoot
.
The whole part is georgeous
Allah created all
.
MasyaAllah Subhanallah
.
*speechless
#photography #fotografi #learning #photoshoot #beautiful #nature #alam #tafakkur
Ini fokusnya memang ke daun nya.. Awalnya memang mau foto daunnya.. Eh lalu pas lagi ngeker2 muter2, taunya ada si mas bro belang hijau inih..
Jd masyaAllah buat tokoh si tuan rumahnya..
Tp fokus tetep gak berubah ke daunnya dari awal ;)

Kicauan Sang Ratu