ratuprayuana

Posts Tagged ‘ada apa dengan dunia

image

Read the rest of this entry »

Advertisements

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Wattiini wazzaituun.. Buat yang belum pernah lihat penampakan buah tiin, inilah dia.. Rasanya manis yg slightly manis dan renyah empuk.. Isi buahnya seperti ada serat2 yang menjadi satu, walaupun saat dimakan tidak terasa serat sama sekali, tapi itu semua satu perpaduan.. Pertama kali dulu sewaktu kami coba buahnya, benar2 aneh.. Karna manisnya itu tipis dan mungkin karna rasa baru jadi belum terbiasa.. Alhamdulillah sekarang kami sudah lebih bisa menikmati salah satu buah surga ini.. MaasyaAllah 😭 . . . #buahtin #buahsurga #pohontin #pohonsubur #ayomenanam #gardening #urbangardening #homesteading #amateurhomesteading #bercocoktanam #panen #harvesting #berkebun #berkebunkece . . . [Inside story] Pohon ini adalah pohon tanamannya bapak dulu.. Bapak belum pernah mencicipi buahnya karna dulu walaupun subur, daunnya sangat lebat dan sudah berbuah beberapa tapi belum berhasil sampai matang untuk bisa dimakan seperti sekarang ini.. Diwaktu beliau pergi, pohon ini tiba2 juga mati.. Daunnya benar2 habis dan hanya meninggalkan batang2nya yang super kurus seperti batang patah.. Benar2 sedih melihatnya waktu itu.. Setiap lewat pohon ini pasti ingat bapak, karna bapak nungguin buahnya matang 😭😭😭 Kami sama sekali tidak tega membuang batang2 pohon yang seperti hanya tertancap ditanah itu dari rumah.. Pohon tiin ini, alhamdulillah entah bagaimana seperti bangun dari mati surinya, setelah sekian lama kami sangat kaget mendapati bahwa pohon ini mulai muncul tunas2 daunnya, sedikit demi sedikit, sampai sekarang sudah kembali subur bahkan lebih rimbun dan lebat dari sebelumnya.. MaasyaAllah.. kuasa Allah.. Sekarang, kami bisa mencicipi buah ini.. Semoga bapak juga memakannya dengan kebahagiaan di surga nanti.. Semoga bapak selalu dalam kebaikan dan pertolongan Allah di alam kuburnya.. Allahummaghfirlahuu warhamhuu waafihii wa'fuanhuu.. Aamiin aamiin aamiin yaa Allah yaa Rabbal alamiin.. Alfaatihah
#tree #waterfall #nature #mothernature #photography #muslimahtafakkur
Fairy River with huge stones #fiction #colorgrade #editan #fairyland #naturephotography #nature #epicview #beautifullandscape #beautifulnature #beautifulview #waterlover #design #photography #amateurphotography #muslimahtafakkur
Air Terjun a.k.a Curug a.k.a waterfall #waterfall #curug #nature #mothernature #alam #curugbayan #photography #amateurphotography #amateurphotographer #fiction #muslimahtafakkur Sepiiiii disini.. MasyaAllah damainyaa.. Padahal lokasi di pinggir jalan yang langsung akses mobil.. Gak ada orang.. Coba kalo yg begini ada di lebak bulus, entah apa jadinya alam nan indah ini 😂😂😂 *gak mau bayanginny lagipun ngayal.. Wkwkkkk Beneran girang diajak ke tempat beginian, makasih mak @syubi_nurdiyanti yang baik hatinyaaa.. Hehee.. Ngajak Prayuana emang ke tempat yg macam begini nih udah bakalan kegirangan.. Cuma salah bawa sepatu aja jadinya gak bisa kemana2.. . . . Sile kalo mau ke curug ini, gak tahan banget lihat airnya yang bening kelihatan dasarnya dari ujung ke ujung.. Sayangnya gak bawa baju ganti.. Salah prakiraan cuaca *eh Hashtag belum bisa mup on
Reflection of the sky #nature #naturephotography #river #mothernature #sungai #airjernih #muslimahraveler #muslimahtafakkur #peace
Crystal water 😍 Reflection of the stone Can you see the water? #crystalwater #river #stones #reflection #nature #alam #naturephotography #muslimahtafakkur

Kicauan Sang Ratu

Advertisements