ratuprayuana

Posts Tagged ‘aksi damai 212

*belom-belom aja udah nangis

 

Salam fillah para mujahid Allah, gue mau cerita pengalaman rohani pribadi gue di hari Aksi Damai Ummat Muslim di Jakarta, Dua Desember Dua Ribu Enam Belas..

Bukan buat Pamer atau apapun semacam itu, tapi peristiwa ini harus menjadi pengetahuan juga pelajaran untuk generasi mendatang dan tidak boleh hilang.. setidaknya ini adalah satu sisi cerita lain dari pandangan dan pengalaman hidup gue di hari itu..

Gue cuma bisa berkontribusi di hari sebelumnya sampe pagi hari di Monas..

Ceritanya gue bantuin temen gue, MakCop, yang secara sukarela dan pribadi juga memfasilitasi para donatur dan ummat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pengadaan logistik berupa snack box dan mineral botol untuk para mujahid Allah di Monas.. maka ceritanya gue nyempil jadi pasukan kardus bareng teman-teman hebat lainnya, ada MakDew, MakUl, MakDell, juga ada sodaranya Makcop dan Suaminya Makcop.. MakReth kebetulan lagi sakit, jadi beliau harus istirahat n tak bisa ikutan jadi pasukan kardus bareng.. *sedih

 

MasyaAllah.. Read the rest of this entry »

Advertisements

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Panaass..
Beli es podeng, nemu di pinggir jalan..
Alhamdulillah masyaAllah..
.
.
Jadi inget zaman masih muda dulu jajanin es podeng hampir tiap hari di kampus, si narsoy doyan banget ini.. Wkwkkk
.
Sluruuupp..
.
My best part, pas esnya ketemu sama rotinya..
Woaaahhh..
*bang, rotinya banyakin ya bang..
.
Hehehee Sate Kambing
#indonesianfood #goatsatay #satekambing #bogaindonesia #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #makananenak 
Goat Satay with soya sauce..
Favorite 😍
If you found the right place to eat this, it'll be a wow..
Have a taste!
.
Ini tuh dengan para potongan cabai rawit, tomat dan bawang merahnyaa
*wew Warning:
Ini seriusan sama sekali bukan lagi di tukang sayur, tapi di warung makan pecel ayam yang melimpaaaahh sayur-mayurnyaaa.. *ijo-ijoo 😍😍
.
Mantaabb!!
.
Cekidot on gmaps 👇
Warung makan lamongan bang Karim
📱🍴🍗
Jampang, Bogor
.
Maafkan yaao buat yg bertanya2 ttg warung ini baru sy kirim review ny skrg 😆✌
.
-Di foto ini sy pesan ikan mas goreng yg crispy nikmat (ngebayanginnya jadi ngiler lg)
Sedia ayam goreng dada dan paha, lele goreng, ikan mas goreng, sate ampela goreng
-Dikasih lalapan sepiring metung (sambil melongo gt ngeliatnya) sy aja yg suka sayuran gak mungkin bisa habisin semua..
Kalo lalapannya jangan ditanya, itu hampir semua macam sayuran disediain disitu, kalopun kurang tinggal nyomot sendiri ajah 😂
-Sambal lumayan pedas n enak dengan catatan tampilan yg rada beda dari sambal biasanya, tapiii si abangnya ngasih per porsi sambalnya dikit bangeeet, kan jadi harus minta teruuss, tengsin kan jadinyaa, minta lagi minta lagi.. zzzzzz (prayuana) 😅
-Ayam goreng n sate ampela gorengnya kurang garam 🙈 mungkin para abang ini lg rada galau yaa jd kurang garam begitu.. wkwkk (semoga cuma pas hari itu aja)
-Pete gorengnya mudaaa 😣 sedih (penting banget)
.
Ya overall okeeii lah yoo.. seru makan sambil ngeliatin n milih2 sayuran2 sendiri gt.. hehehe
.
Pas pulang sisa lalapannya kami minta bawa pulang, pas dicek dirumah, masyaAllah segitu banyaknya itu lalapan plus ditambahin tomat 5 biji n lain2nya pula 😱😅
.
Semoga berkaaaahh jualannya. Aamiin..
.
Para babang2 ini juga asik kok diajak ngobrolnya, seru2 orangnya, gak yg diem ajah gituh..
Wkwkk
.
Lanjutkaan broohh!! 💪💪
.
.
Note:
-Gak ada lahan parkiran, jd kendaraan di parkir berjejer di pinggir jalan..
Wuuhh, macam lagi ada kondangan saja jadinya para mobil n motor berjejer puanjaaaang ujung ke ujung..
-kira2 budget makan /orang kurleb 20rb an..
-waktu terbaik makan disana sore aja jam 4 atau 5 an pas mereka baru buka..
Jd masih rada sepi dikit 😅
Stok habis rata2 jam 9 malam..
Jd jangan sampai kehabisan.. wkwkk
.
Selamat berburu kuliner murah nan enaaakk
👏👏
.
#kuliner #wisatakuliner #culinary #makanenakmurah #makananenak #jalanjalan #indonesianfood #instafood #vegetables #sayuran #makanmurah #fruit #jambuair #tinyfruit #buah #freshfruit #segar #fotografi #photography #learning #alam #nature #healthylife #nature #alam #air #pohon #pojokalam #kolam #beautiful #comfortable #hijau #malikapte #mahadmalika #fotografi #photography #learning #muslimahtafakkur
.
Tempat ini tempatnya bapake banget..
.
Allahummaghfirlahuu warhamhuuu waafihii wa'fuanhuu..
Alfaatihah Watermelon big bites
#watermelon #photography #fruit #freshfruit #tropicallife
.
Males motong2 semangka?
Anti mainstream
Wkwkk 
This is how i eat 🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉
*kebiasaan 😆😆

Kicauan Sang Ratu