ratuprayuana

Posts Tagged ‘indonesia

 

This short movie is belong to the group 3 of the subject of Literary and Film Studies..

English Letter Department, Pamulang University.

The best to produce a good short movie with the good script in the semester..

Thanks Jaka as the director, also thanks to Mukhlis, Elly and Rifki..

Read the rest of this entry »

Advertisements

*belom-belom aja udah nangis

 

Salam fillah para mujahid Allah, gue mau cerita pengalaman rohani pribadi gue di hari Aksi Damai Ummat Muslim di Jakarta, Dua Desember Dua Ribu Enam Belas..

Bukan buat Pamer atau apapun semacam itu, tapi peristiwa ini harus menjadi pengetahuan juga pelajaran untuk generasi mendatang dan tidak boleh hilang.. setidaknya ini adalah satu sisi cerita lain dari pandangan dan pengalaman hidup gue di hari itu..

Gue cuma bisa berkontribusi di hari sebelumnya sampe pagi hari di Monas..

Ceritanya gue bantuin temen gue, MakCop, yang secara sukarela dan pribadi juga memfasilitasi para donatur dan ummat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pengadaan logistik berupa snack box dan mineral botol untuk para mujahid Allah di Monas.. maka ceritanya gue nyempil jadi pasukan kardus bareng teman-teman hebat lainnya, ada MakDew, MakUl, MakDell, juga ada sodaranya Makcop dan Suaminya Makcop.. MakReth kebetulan lagi sakit, jadi beliau harus istirahat n tak bisa ikutan jadi pasukan kardus bareng.. *sedih

 

MasyaAllah.. Read the rest of this entry »

MasyaAllah..

Selalu membuat saya terkagum-kagum dari dulu sampai kapanpun..
Band ini keseluruhannya adalah tunanetra.. Dan mereka bisaaa!!!
*tearsfall..

Read the rest of this entry »

Bertemu dan tertawa dengan teman masa kecil adalah suatu hal yang sangat menyenangkan.
Teman masa kecil saya adalah IREMKO atau Ikatan Remaja Komplek. Iremko ini adalah ikatan para remaja di komplek perumahan dinas orangtua dimana saya tinggal selama lebih dari 25 tahun, di Lebak Bulus.

Sampai sekarang, walaupun kami sudah tidak tinggal di komplek tersebut, tetapi kami kadang saling kontak dan bertemu untuk melepas rindu dalam kebersamaan.
Walaupun itu sangat jarang terjadi dan menjadi seperti sebuah mimpi tak tergapai.. πŸ˜›

Seperti pertemuan tak terduga ini yang membuat saya kegirangan setengah mati, kami -walaupun hanya sedikit saja dari total seluruh anggota iremko- bertemu dan seseruaaaannnn…
πŸ˜€

Read the rest of this entry »

Perjalanan tanpa kesengajaan dengan 3 kawan untuk jalan-jalan ke Karawang.
Suhu May, Afra dan Nina..

image

Hanya karena tidak sengaja bertemu di perpus yang niatnya ingin mencari referensi tugas akhir kuliah, saya bertemu dengan Suhu dan Afra. Suhu memberi kabar kepada Nina tentang pertemuan kami di perpus hari itu, yang langsung menawarkan untuk main ke Karawang. Lalu di akhir minggu, kami janjian pagi jam 8:00 untuk berangkat ke sana.

Yaa.. Singkat sekali dan langsung tempur kan.. Hihi. Kami pun tidak menyangka sama sekali πŸ˜€

Read the rest of this entry »

Mari kita melipir ke sebuah daerah wisata air panas bernama Ciater. Mungkin para permirsrah disini sudah pernah mendengar, bahkan berlibur ditempat ini. Ciater terletak didaerah Subang, Jawa Barat. Menjadi salah satu pemandian air panas terkenal dengan banyaknya wisatawan dari berbagai daerah lain yang datang.

Sudah sekian kali saya dan keluarga berlibur ke Ciater.. Tapi baru kali ini saya bisa mencicipi -yah, setidaknya salah satu dari sekian banyak arena liburan disana. *tepok jidat

Read the rest of this entry »

Saya menyukai pantai..
Dan kenyataannya,, saya tinggal di jakarta..
Yang,, pantai ‘indah’ nya hampir nihil..
Well,, mungkin saya harus mengoreksi pernyataan sebelumnya..
Ehhmm.. Saya menyukai pantai yang indah..
Okaayyy!!!

Bisa gak siihh menikmati pantai yang tidak harus jauh? Pantai yg bisa dipandangi.. Merasakan tiupan angin pantai, pohon-pohon kelapa yang melambai, birunya laut, pasir yang memberikan efek tersendiri, juga seperti; makan seafood (teuteup inget makanan dimanapun).. Hanya untuk sekedar melepas lelah dan kepenatan dari hari-hari yang berat di hidup ini? *agak lebay πŸ˜›

image

Bergaya berdua πŸ˜‰

Saya sudah hampir membunuh harapan saya untuk ‘menikmati pantai’ sampai akhir-akhir ini.. Sebuah kejadian menarik sekali yang terjadi dan membuat saya terpana.. Sebuah hamparan sederhana yang tak terfikirkan sebelumnya.. Saya dan keluarga saya menemukannya.. Tidak jauh dari sejengkal tangan..
Read the rest of this entry »


Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

#strawberry #harvestday #amateurhomesteading #amateurphotography #berkebunkece
#telormatasapi kesukaan 😻 meaww Pengen makan #ramen pake bangeet.. Lihat stok habis πŸ˜₯ Lalu ada si p*p mie rasa ayam ini.. Eksekusiii #nyamnyam #slurup Tambahin b*n cabe level tinggi yang banyak 🌢🌢🌢🌢🌢 Tambahin toping apa aja yang ada 🍳🍳πŸ₯— Jangan lupa seimbangin sama lauk dan sayurnya yooo.. Diet sehat yang tetep asik ceritanya.. #sotoy . Ayok berkreasi biar hidup ini lebih seru #sotoy lagi . *lagi malas ngasih marking identitas jd tolong jangan ambil foto2ku yaa.. Seriusan ini semua hasil ngarang dokumentasi pribadi #amateurfoodphotography #noodlelover #pecintamie . Haniian
#wherearewe Feelin yellow but in fact its a blue day on the redish map #idonotthinkineedthehashtagnow
Tetiba para bapak2 ini muncul, lalu bertengger disitu lamaaa syekaliihh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Okaiii.. kenalkaann semuanyaa nama saya Ratuuu.. Wkwkkkkk #belalang #kucing #funny
#redpotatoes #potatobuds #potatohead 😍😍😍 #urbangardening #urbanhomestead #amateurhomesteading #amateurphotography #berkebunkece MasyaAllah.. ditinggal sekian hari, sekarang daunnya sudah setinggi ini 😍😍😍 Maap inih norak, soalnya penanaman kentang beberapa bulan sebelumnya gagal total.. Jadi bahagia banget di progres yang sekarang setidaknya bisa lihat daunnya.. Wkwkkk Nyobain tanam kentang merah dan kentang kuning, ternyata yang merah menang, dia numbuh duluan.. Masih nunggu tunas kentang kuningnya.. Bertumbuh teruuus para om kentang semuaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Bismillah
#nature #naturevideography #amateurvideography #alam #beautifulview #mountains #pegunungan

Kicauan Sang Ratu

Advertisements