ratuprayuana

Posts Tagged ‘mengendara di jakarta

Di hari senin pagi yang macet ini, saya mengalami hal buruk yang bagaikan mimpi. Seperti terbangun dari mimpi buruk yang tak berkesudahan, mengalunkan asa yang terbang rendah ke ufuk timur. *ada apa inii loohh malah lebai

Abaikan kelebaian tersebut, mari kita cerita sajah πŸ˜€

Di hari senin pagi yang macet ini, saya ngisi bensin dan lupa bayaarr para permirsraahh.. *nyontek judul gitu. Wkwkk

Ehem.. ehem..

Adakah yang belum pernah merasakan kemacetan luar biasa di Jakarta pada hari senin pagi?
Beruntung sekali hidupnya.. *tepuk tangan

Pagi hari ini, lebih tepatnya tadi pagi, saya sudah telaat keluar dari rumah, jam setengah enam baru berangkat..
Be’lah,, silahkan bayangkan saya akan terjebak dijalanan dengan para mobil dan motor yang semuanya sama-sama ngotot pengen duluan.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Yok, Queen Halilintar yok.. hehehee
Nyulik postingan admin Queen Halilintar dikit 😁😁😁
*ngumpet

Hashtag segel halilintar
#segelhalilintar

Maafkan hayati yang malas posting..
Sudah lama sekali sepertinya tak update halilintar..
Cekidoot
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
.
.
.
.
.
.
.
Queen Halilintar
Rice Box. Mini Catering. Rice Package.

Tetap masih bisa custom untuk tulisan tengahnya sesuai acara masing-masing..
ulang tahun? arisan? reuni? dll
Depok. Tangerang Selatan. Jakarta Selatan. Bogor dan sekitarnya.. www.ayambakarhalilintar.blogspot.com

Bismillahirrahmaanirrahiim
-Tetap gratis 1 box/porsi/paket Halilintar untuk penyandang disabilitas/yatim/dhuafa yang berulang tahun*
-Discount 10% untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh penyandang disabilitas, pesantren yatim dan dhuafa*
-Sebagian rupiah yang anda belanjakan di Queen Group telah menjadikan anda bagian dari Islamic Foundation 'MALIKA'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*syarat dan ketentuan berlaku
hubungi CS Halilintar untuk keterangan lebih lanjut

Queen Halilintar from Queen Group
#nasibox #catering #kuliner #nasiboxjakartaselatan #nasiboxtangerangselatan #nasiboxpamulang #nasiboxdepok #nasiboxsawangan #nasiboxbogor #nasiboxenak #makananenak #deliciousfood #ayambakarhalilintar #queenhalilintar #queenfnbgroup #queengroup #nasiboxkekinian #nasiboxjamannow #nasiboxkece Candil a.k.a Biji Salak Ubi Ungu
😍
Pantesan si ubi ungu ini banyak banget fans nya dimana-mana yaaa..
Tiap dijadiin kreasi masakan jd berubah dramatis gitu dengan warnanya..
Rasanya pun yahuud..
MasyaAllah
.
Ini masakan ibu yaaa..
Akoh yang bagian makan n mumpung lg rajin putu juga 🀣
Mungkin yg lihat jadi terinspirasi buat bikin jugak..
.
Met mencobaaa..
Eksekusii πŸ’ͺ
.
Masakan hangat untuk malam ini..
*numpukin lemak
Wkwkkk
#candil #ubiungu #makananenak #indonesianfood #kreasiibu #photography #foodphotography #hobby #bogaindonesia #culinary #goodfood Panaass..
Beli es podeng, nemu di pinggir jalan..
Alhamdulillah masyaAllah..
.
.
Jadi inget zaman masih muda dulu jajanin es podeng hampir tiap hari di kampus, si narsoy doyan banget ini.. Wkwkkk
.
Sluruuupp..
.
My best part, pas esnya ketemu sama rotinya..
Woaaahhh..
*bang, rotinya banyakin ya bang..
.
Hehehee Sate Kambing
#indonesianfood #goatsatay #satekambing #bogaindonesia #kuliner #wisatakuliner #kulinerindonesia #makananenak 
Goat Satay with soya sauce..
Favorite 😍
If you found the right place to eat this, it'll be a wow..
Have a taste!
.
Ini tuh dengan para potongan cabai rawit, tomat dan bawang merahnyaa
*wew Warning:
Ini seriusan sama sekali bukan lagi di tukang sayur, tapi di warung makan pecel ayam yang melimpaaaahh sayur-mayurnyaaa.. *ijo-ijoo 😍😍
.
Mantaabb!!
.
Cekidot on gmaps πŸ‘‡
Warung makan lamongan bang Karim
πŸ“±πŸ΄πŸ—
Jampang, Bogor
.
Maafkan yaao buat yg bertanya2 ttg warung ini baru sy kirim review ny skrg πŸ˜†βœŒ
.
-Di foto ini sy pesan ikan mas goreng yg crispy nikmat (ngebayanginnya jadi ngiler lg)
Sedia ayam goreng dada dan paha, lele goreng, ikan mas goreng, sate ampela goreng
-Dikasih lalapan sepiring metung (sambil melongo gt ngeliatnya) sy aja yg suka sayuran gak mungkin bisa habisin semua..
Kalo lalapannya jangan ditanya, itu hampir semua macam sayuran disediain disitu, kalopun kurang tinggal nyomot sendiri ajah πŸ˜‚
-Sambal lumayan pedas n enak dengan catatan tampilan yg rada beda dari sambal biasanya, tapiii si abangnya ngasih per porsi sambalnya dikit bangeeet, kan jadi harus minta teruuss, tengsin kan jadinyaa, minta lagi minta lagi.. zzzzzz (prayuana) πŸ˜…
-Ayam goreng n sate ampela gorengnya kurang garam πŸ™ˆ mungkin para abang ini lg rada galau yaa jd kurang garam begitu.. wkwkk (semoga cuma pas hari itu aja)
-Pete gorengnya mudaaa 😣 sedih (penting banget)
.
Ya overall okeeii lah yoo.. seru makan sambil ngeliatin n milih2 sayuran2 sendiri gt.. hehehe
.
Pas pulang sisa lalapannya kami minta bawa pulang, pas dicek dirumah, masyaAllah segitu banyaknya itu lalapan plus ditambahin tomat 5 biji n lain2nya pula πŸ˜±πŸ˜…
.
Semoga berkaaaahh jualannya. Aamiin..
.
Para babang2 ini juga asik kok diajak ngobrolnya, seru2 orangnya, gak yg diem ajah gituh..
Wkwkk
.
Lanjutkaan broohh!! πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
.
Note:
-Gak ada lahan parkiran, jd kendaraan di parkir berjejer di pinggir jalan..
Wuuhh, macam lagi ada kondangan saja jadinya para mobil n motor berjejer puanjaaaang ujung ke ujung..
-kira2 budget makan /orang kurleb 20rb an..
-waktu terbaik makan disana sore aja jam 4 atau 5 an pas mereka baru buka..
Jd masih rada sepi dikit πŸ˜…
Stok habis rata2 jam 9 malam..
Jd jangan sampai kehabisan.. wkwkk
.
Selamat berburu kuliner murah nan enaaakk
πŸ‘πŸ‘
.
#kuliner #wisatakuliner #culinary #makanenakmurah #makananenak #jalanjalan #indonesianfood #instafood #vegetables #sayuran #makanmurah #fruit #jambuair #tinyfruit #buah #freshfruit #segar #fotografi #photography #learning #alam #nature #healthylife

Kicauan Sang Ratu