ratuprayuana

Posts Tagged ‘perjuangan hidup

Fikiran bisa membutakan. Apa yang ada di dalam kepalamu. Apa yang ada di dalam kepalaku. Apa yang ada di dalam kepala mereka.
Sebenarnya apa yang ingin diungkapkan. Hati serasa seperti batu. Fikiran seperti seonggok daging yang tak dapat lagi bergerak. Begitu banyak hal di dunia ini yang selalu membuat sang Ratu Kebahagiaan tersentak dan membuatnya berdiam diri sangat lama, menangis, seperti tercabik kulitnya, sangat perih dan pedih.
Kadang sang Ratu Kebahagiaan akan sangat bingung memutuskan solusi untuk masalahnya. Mencari cara sampai ke dasar samudera sampai ke puncak gunung berapi yang masih aktif. Hanya untuk mencari jawaban, mencari kedamaian yang selalu ingin ia genggam, mempertaruhkan diri bertarung dengan ganasnya kehidupan.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Sebuah gaya yang elegan. Tak terelakkan. Tak terbantahkan. Jangan di acuhkan. Jangan terbuang.

Kealfaan dari sebuah senyuman tak membangkitkan damai. Bahkan tersulut api. Api yang sangat besar yang menyebabkanku terbakar.

Ku harus padamkan api yang membakarku, entah bagaimana.. Karena api ini habis memenjarakanku sekejap, menyertai kehilanganku dan kebengisanku.

Suara bising yang menggema malah terus menyulut api. Aku terbakar oleh diriku sendiri. Aku berlarian dengan api menjadi bajuku. Menghabisi setiap inci keindahan yang di berikan Tuhan padaku.

Padahal aku tak inginkan ini. Padahal aku ingin terus indah dan berseri.

Read the rest of this entry »


Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

I'm sorry I'm in luv with the umbrella 🤣 And the great view ofcourse, Also the beautiful rain MaasyaAllah Semakin sore semakin turun kabutnya #doineedhashtags #nature #alam #beautifulscenery #beautifulview #naturephotography #umbrella #hujan #raining #sneakers #ratugraphy . . . #yoksyari (*edited version.. wkwkkk)
Entahlah apa judul makanan ini.. Yang penting begitulah.. Mood gak jelas.. Semaunya.. Hasilnya jadi begitu.. Entahlah.. Yang penting, hayok kita makan.. Wkwkkk . Jangan lupa sama bawang putih, bawang merah, tomat dan cabainya yang lupa tak kefoto 😅 #masaksimpleenak #makanmakan #lunch #resepkirakira #masaksemaunya #blurred Ketauan kaah ini dari alam bawah sadarnya yang bikin ternyata lagi ngikutin sajian ala belahan dunia yang mana? Very obvious dan maksa yaaa.. wkwkk . Haniian mariian
#Repost @queenhalilintar Cekidot 👾 Mohon maaf jarang update Queen FnB.. Mari kita makan-makan lagii #nyamnyam 👇👇 • • • • • Queen Ricebox #ricebox #nasikotak *in frame Sapi Saus Teriyaki Tumis Jagung Muda Sop Ayam Nasi Lalapan Sambal Tornado Kerupuk Udang Mini *mangkok plastik, sendok plastik, tisu, tusuk gigi *kemasan bento . #pamulang #depok #ricebowl #nasikotakpamulang #nasikotakdepok #cateringpamulang #cateringdepok #cateringenakditangsel #cateringenakdidepok #nasiboxenakdipamulang #nasiboxenakdidepok #riceboxenakdipamulang #riceboxenakdidepok #riceboxnagih #nasikotaknagih #cateringnagih #riceboxenak #cateringenak . #queenfnbcatering #queenfnbnasibox #queenfnbricebox #queenfnbgroup #queengroup
Pink 💐 Bakso pink 🤩 Bakso bayam merah Kesukaan anak2 karena warnanya jadi aneh.. Wkwkkk 🤣🤣🤣 Sile dicoba.. #masaksimpleenak #masakmasak #masakdirumah #belajarmasak #yokmasak . Malam2 hujan2 makan bakso berwarna pink, sodorin ke bocah2.. segeerr dan sehat, pake garam doang.. Yukkk
#Repost #muslimahtafakkur #berkebunkece 💪💪 . @tadabbur_ • • • • • Rasulullah ﷺ bersabda: . مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَغْرِسُ غَرْسًا، أَوْ يَزْرَعُ زَرْعًا، فَيَأْكُلُ مِنْهُ طَيْرٌ أَوْ إِنْسَانٌ أَوْ بَهِيمَةٌ، إِلَّا كَانَ لَهُ بِهِ صَدَقَةٌ . "Tidaklah seorang muslim menanam pohon atau menanam tanaman, kemudian dari hasil tanamannya itu ada yang dimakan burung, ataupun manusia, ataupun binatang, kecuali semua itu dianggap sedekah baginya." . [HR. Al-Bukhari 2320] . #tadabburdaily #tadabbur #hadits
Ngeteh sore-sore ☕ Plus angin sepoi2.. Literaly teh poci ini mah kalo kata mak @lisafahmi25 🤣 Main ke kantin mahasiswa, beli paketan teh Poci ini plus seporsi mendoan isi 5pcs.. Harganya 13.000/paket.. Wuhh.. Paling asik emang jalan2 di kantin mahasiswa nyari yg asik bin murah2.. Wkwkk.. *bisa2 habis ini langsung habis dijapri bocah2 ngasih rekomendasi lain yg lebih asik bin murah daripada paketan yang ini.. Wkwkk.. #tehpoci . . . Woi balik woii.. rapat woiii 🙊

Kicauan Sang Ratu

Advertisements