ratuprayuana

Archive for the ‘informasi, tata cara, tips’ Category

 

This short movie is belong to the group 3 of the subject of Literary and Film Studies..

English Letter Department, Pamulang University.

The best to produce a good short movie with the good script in the semester..

Thanks Jaka as the director, also thanks to Mukhlis, Elly and Rifki..

Read the rest of this entry »

*belom-belom aja udah nangis

 

Salam fillah para mujahid Allah, gue mau cerita pengalaman rohani pribadi gue di hari Aksi Damai Ummat Muslim di Jakarta, Dua Desember Dua Ribu Enam Belas..

Bukan buat Pamer atau apapun semacam itu, tapi peristiwa ini harus menjadi pengetahuan juga pelajaran untuk generasi mendatang dan tidak boleh hilang.. setidaknya ini adalah satu sisi cerita lain dari pandangan dan pengalaman hidup gue di hari itu..

Gue cuma bisa berkontribusi di hari sebelumnya sampe pagi hari di Monas..

Ceritanya gue bantuin temen gue, MakCop, yang secara sukarela dan pribadi juga memfasilitasi para donatur dan ummat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pengadaan logistik berupa snack box dan mineral botol untuk para mujahid Allah di Monas.. maka ceritanya gue nyempil jadi pasukan kardus bareng teman-teman hebat lainnya, ada MakDew, MakUl, MakDell, juga ada sodaranya Makcop dan Suaminya Makcop.. MakReth kebetulan lagi sakit, jadi beliau harus istirahat n tak bisa ikutan jadi pasukan kardus bareng.. *sedih

 

MasyaAllah.. Read the rest of this entry »

Ayoooo cek dulu tanggal pajak kendaraan anda sebelum terlambat..
Apa?! Ternyata sudah mau hari terakhir harus bayar pajak kendaraan yang pertahun itu?
Waaahh.. gak usah bingung ataupun langsung ribet nyari calo buat bayarin ke samsat..
Hayuuuu kita urus sendiri ajaa..

Read the rest of this entry »

STNK hilang??? TIDAAAAKKKK!!!
Pasti merupakan hal yang sangat memusingkan dan mengganggu ketenangan.

Saya kehilangan STNK saya dan hal itu benar-benar menyita fikiran saya, menjadikannya seperti layu tak berseri. Saya melihat semua hal menjadi abu-abu. Embun di pagi hari pun seperti tak segar lagi. Saya terjerembab di pusaran tak berujung yang membuat kering kerongkong dan pandangan memudar. *hasyah lebai. Maap 😛

Ehemm.. Ehemm..
Baiklah, pokoknya sangat tidak menyenangkan disaat kita menyadari STNK kita hilang.
Dan saya, kehilangan STNK saya, tepat di hari di mana pihak leasing menyerahkan STNK tersebut.

Astaghfirullahaladziim..
Tidak kah bisa lebih keren dari itu??
Memang betul-betul kacau.

Read the rest of this entry »

MasyaAllah..

Selalu membuat saya terkagum-kagum dari dulu sampai kapanpun..
Band ini keseluruhannya adalah tunanetra.. Dan mereka bisaaa!!!
*tearsfall..

Read the rest of this entry »


Cerita bareng Sang Ratu

Entrepreneur learn to be [ Lecturer wanna be [ Happy woman must be [ Student always to be [ A useful person to the world have to be [ Traveler always will be [ Blogger try to be

Putu bareng sang Ratu -Instagram

Diantara semak
Indah
Tetap terlihat
Warna

#photography #fotografi #alam #nature #bunga Nah kalo pak bro yang ini sy ketemu pas beliau lg sarapan daun selada di area tanaman organik..
.
Waahh..
Selamat makan broh..
.
Coba lihat, pak bro belalang ini tak kalah kecee..
MasyaAllah..
.
Sy pun kelaparan nh mau nyarap juga 😉
#selada #belalang #nature #photography #fotografi #fotoalam #learning #beautifulcreature Bertemu dengan pak broh ini yang sedang asik makan siang -menjelang malam..
Wkwkwkkk

Gagah plus indah nian kao ni broh..
MasyaAllah.. Selamat makan yo, lanjutkan!
#ulat #nature #alam #photography #fotografi #fotoalam
Macam gatal kalo ngeliatin si pak broh ini lama2.. wkwkk Very near from the lake
The whole world are watching
Everything comes back to our decision
It's never be hard

Stay free
So nervous everytime i meet the nature
There is someting behind this fine tone
I'm just an old school

Playin and laughin and dancin
Over and over with the nature
I'll remember everythin with this beauty and peace
I'll always next to You
_rp_

#telaga #alam #nature #sunset #sunrise #situ #setu #danau #lake #harmony #tafakkur #words #quote #photography #photoshoot #fotografi #learning Senangnya airnya lagi derass..
.
Udah lama gak ke belakang warung sini..
Dulu tempat nongkrongnya bapake dengan para bebeknya dan tanaman2nya..
Bahagia banget..
.
Walau saungnya sekarang entah kemana,
Kandang menghilang,
Tempat bakaran tak berbekas,
Si Mameng (temanku si kucing hitam pekat liar) tak lagi terlihat,
Tapi alhamdulillah tetep adeeemm..
Just like the old days #tearsfall
MasyaAllah
.
*simpen sini aja deh
*jd terbersit banyak ide buat disini
*berfikir keras
*disini itu bikin betah
*anak alam *adeeeemmm
#kali #sungai #irigasi #alam #hijau #kebunkecil #anakalam I'm sorry i luv this photoshoot
.
The whole part is georgeous
Allah created all
.
MasyaAllah Subhanallah
.
*speechless
#photography #fotografi #learning #photoshoot #beautiful #nature #alam #tafakkur
Ini fokusnya memang ke daun nya.. Awalnya memang mau foto daunnya.. Eh lalu pas lagi ngeker2 muter2, taunya ada si mas bro belang hijau inih..
Jd masyaAllah buat tokoh si tuan rumahnya..
Tp fokus tetep gak berubah ke daunnya dari awal ;)

Kicauan Sang Ratu